Sunday, January 1, 2017

[Review] Viva White Double Moist Body Creme

Indonesia
Viva White Double Moist Body Creme Cocoa Butter & Milk Extract
Double Moist Body Creme melembabkan lebih lama dan merawat kulit yang sangat kering. Dapatkan manfaat dari :
- Cocoa Butter
Menjaga kadar air di kulit dan mencegah kulit kering
- Milk Extract
Mengandung protein dan berbagai nutrisi untuk kulit
- UV Filter
Melindungi kulit dari sinar matahari
- Moisturizer
Memberi kelembaban ekstra
Penggunaan : Gunakan secara merata pada seluruh tubuh setiap hari

Ingredients :
Aqua, Mineral Oil, Cetearyl Alcohol, PEG-20 Stearate, Glycerin, Propylene Glycol, Stearic Acid, Octyl Methoxycinnamate, Acrylates/Acylamide Copolymer, Polysorbate 85, Perfume, Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Dimethicone, Cocoa (Theobroma Cacao) Butter, Hydrolized Milk Protein, Phenoxyethanol, Methylparaben, Ethylparaben, Butylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA, BHT, CI 16255, CI 19140, CI 42090

Ada 4 pilihan Body Creme : Tropical Bright, Natural Defense, Lifting Up dan Double Moist
http://vivacosmetic.com/id/113-body-creme

Harga : Rp. 27.700 / 180 g

Kulit kering dan pecah-pecah menjadi masalah untuk orang yang tinggal dipegunungan. Udara dingin, jarang berkeringat, terlebih jika orang itu jarang mengkonsumsi sayur, buah ataupun minum air putih. Untuk mengatasinya aku menggunakan Creamy Body Butter tapi itu sangat creamy banget dan licin bila terkena air. Ketemu Body Creme ini gak sengaja banget dari abis liat lowongan pekerjaan yang ada di websitenya viva cosmetic, aku iseng cari perawatan disana. Jadi untuk mendapatkan ongkir gratis kamu harus belanja minimal Rp. 100.000 !
http://vivacosmetic.com/id/113-body-creme
Oh, sangat memilukan!
Aku tergiur dengan ongkir gratis haha
walaupun banyak tempat yang menjual viva, aku tetap memilih membeli dengan cara online 
Baiklah, setelah berselancar ria. Aku memilih beberapa produk viva salah satunya body creme ini
Rp. 100.000 bisa banyak produk yang bisa kamu klik di website nya
Setelah selesai bertransaksi, saatnya kita menunggu kiriman
Kalian harus ketahui, walaupun banyak outlet viva di daerah kalian namun tetap pengirimannya dilakukan dari pusat (kalau ga salah ingat), jadi tetap memakan waktu 3 hari pengiriman
Was-was banget, dikira bakal lebih lama dari itu, soalnya dari konfirmasi sms lama banget. Bagi kalian yang gak bisa nunggu atau sedang terburu-buru mending kalian beli secara langsung di outlet viva sekitar anda. Paket dari viva datang dengan kondisi yang baik, packagingnya juga aman sehingga barang sampai tanpa ada lecet ataupun tumpah. Aku juga dapat sample hand & body lotion dan Face Cleanser kandungan yoghurt ukuran 30 ml (lumayan untuk travel).

Pertama kali buka, kebiasaan aku adalah mencium aromanya sesuai dengan keterangan pada produk Coco Butter & Milk Extract merupakan campuran yang pas agar aromanya menjadi lembut walaupun aku masih mencium aroma agak sedikit menusuk dari coco butter.
Penggunaan pertama kali, aku ngerasa kulit aku lebih kenyal dan cepat menyerap.Aku suka banget teksturnya saat kena air tidak membuat kamu terpleset saat menggunakan sandal jepit saat mengambil air wudhu atau sekedar cuci kaki. Untuk khasiatnya, produk ini gak bilang bisa memutihkan atau mencerahkan namun berhasil memberikan kelembaban pada kulit kering. So far so good ! Selanjutnya, aku bakal beli lagi namun dengan aroma yang berbeda yaitu Tropical Bright, kemudian untuk harga dan khasiatnya aku rasa sesuai dengan yang kita dapatkan.

Untuk info lebih lanjut dan pemesanan secara online kalian bisa ke www.vivacosmetic.com

Post a Comment