Thursday, April 20, 2017

[FREE] Social Media Icon

Indonesia


Hi Yooungers !

Semangat pagi bagi yang sedang beraktifitas :)
Betapa lelahnya kalian untuk melangkah, tetaplah semangat !
Jangan biarkan beban membuat senyum kalian luntur!

Kali ini aku punya banyak waktu buat edit blog dan kasih tambahan entri
Walaupun mungkin blog ini masih jauh dari target seharusnya
Bagi kalian yang udah ngikutin blog aku dari awal mesti tau bedanya tampilan aku sekarang 
Sibuk sama tampilan, isinya masih kurang haha #akusadargausahdiperjelas

Pengalaman aku yang suka edit tampilan blog 
Jadi terpacu untuk bantuin para blogger lain buat mempercantik tampilan blognya
Bagi yang sedang mencari social media icon, kali ini aku keluarin edisi gratis - Social Media Icon by Myooung
Semoga social media icon yang aku buat bisa membantu tampilan blog kalian lebih cantik :)

Kalian bisa download social media icon diatas dengan klik >> DOWNLOAD 

Note :
Klik this link for futher information about rule my blog " Information ! "

Post a Comment