Saturday, April 22, 2017

Eye & Lip Remover Under 50K

Indonesia
Mata sakit karena iritasi?
Bisa saja terjadi karena kalian salah mengaplikasikan remover pada mata saat menghapus eyeshadow
Namun jangan salah remover yang kurang ampuh untuk membersihkan bekas make up kita
Dari pengalaman aku sendiri, remover yang kita gunakan hanya sekitar 5% bisa efektif untuk membersihkan make up selebihnya 80% tangan dan 15% kapas
Dengan presentasi dadakan ini, saya rasa kalian mengetahui kenapa tangan memiliki presentasi paling tinggi yaitu tangan yang mengeluarkan tenaga untuk menghapus make up
Nah, dengan adanya kesalahan saya saat belanja kebutuhan make up
Kini saya memiliki 2 remover sekaligus merek PIXY dan Maybelline

Baca juga ;
Mungkin dari beberapa orang yang baca post ini pernah menggunakan atau saat ini menggunakan salah satu dari kedua remover
Yups, harga bersahabat untuk kedua remover tersebut bisa jadi favorit para pembaca dibawah 50ribu!
Harga menentukan kualitas dan hasil namun ga melulu harga menjadi patokan kedua hal tersebut
Kadang harga OK, kualitas OK namun hasilnya kurang memuaskan
Untuk saya sendiri, selama produk tidak membuat iritasi, ruam dan timbul jerawat pemakaian produk akan saya lanjutkan
Sebagai pengingat, review ini berdasarkan pengalaman dari penulis dengan jenis kulit berminyak, berjerawat dan sensitif

PIXY Eye & Lip Make  Up Remover (Rp. 23.000/60 ml)
Dalam kemasan produk menerangkan bahwa  formulanya bebas alkohol, jadi sesuai pada daerah mata dan bibir yang sensitif
Untuk efektif atau nggaknya membersihkan produk waterproof, aku rasa ini tergantung seberapa tebal kalian memakai riasan waterproof, seperti make up wisudaan
Make up wisuda terutama bibir dan mata mesti tebal, pengalaman aku cukup 2 kali pembersihan
Saat membersihkan bagian bibir itu tergantung kondisi bibir kita
Dulu saat saya membersihkan bagian bibir dalam kondisi pecah-pecah tidak bisa terlalu bersih karena bila digosokan mengakibatkan perih

Jangan lupa setelah membersihkan area bibir, aplikasikan  pure skin jelly atau pelembab bibir agar kondisi bibir tidak kering terutama setelah penggunaan lipstick matte
Sama halnya pada mata dengan 2 kali usapan, eyeshadow dan eyeliner hilang walaupun masih menyisakan bekas maskara
Proses membersihkan mungkin perlu kalian perhatikan, kadang cara orang buat bersihin make up beda-beda
Untuk saya sendiri, cukup mengusap area bibir maupun mata setelah mendiamkan kapas yang sudah dituang remover pada area yang ingin dibersihkan
Menempelkannya cukup dirasa remover sudah membasahi area tersebut
Kemudian ditarik ke area luar
Selesai
Kulit sensitif nggak bisa terlalu sering digosok, nanti malah sakit dan menimbulkan ruam *pengalaman

Untuk make up sehari-hari yang tidak terlalu tebal pemakaian remover ini sangat bekerja maksimal
Hilang tanpa sisa namun untuk maskara itu tergantung seberapa tebal kalian gunakan serta seberapa hebat maskara kalian menempel
Tapi lebih sering semuanya hilang tak berbekas sih
Overall saya menyukainya, selain aman dikantong juga aman dikulit

Eye+ Lip Make Up Remover Maybelline (Rp. 34.600 / 40ml)
Khusus remover ini menjadi favorit banyak kalangan
Sempet ragu buat beli karena dengan harga segitu hanya mendapatkan 40 ml
Dalam kemasan produk remover maybelline menyatakan bisa membersihkan all waterproof dan long-lasting make up
Teksturnya hampir sama dengan remover sebelumnya
Hanya dibedakan dengan warna dan keduanya tidak berbau
Untuk hasilnya pada make up tebal, seperti panitia undangan
Hasilnya hampir sama dengan remover sebelumnya jadi aku rasa hanya dibedakan pada kandungannya bila mungkin kalian ada alergi ataupun kandungan yang kalian hindari dari kedua remover tersebut bisa kalian cek
  
Kandungan ;
PIXY Eye & lip make  up ;
Water, cyclopentasiloxane, hydrogenated polyisobutene, mineral oil, butylene glycol, peg-400, sodium chloride, pca ethyl cocoyl arginate, ppg-2-deceth-7, disodium edta, honey, tocopheryl, acetate, ci 14700, ci 17200

Eye+ Lip Make Up Remover Maybelline ;
Water, cyclopentasiloxane,isohexadecane,isopropylpalmitate, panthenol, dipotassium phosphate, poloxamer 184, polyaminopropyl, biguande, potassium, phospate, sodium chloride, ci 61565

Tambahan ;
Dari segi kualitas menurut saya sama, semua itu tergantung teknik kita buat bersihin make up
Dari segi kemasan, keduanya simpel dan praktis dibawa
Ukuran lubang keduanya juga pas saat penuangan
Namun untuk harga?
Aku lebih memilih PIXY
Karena dengan harga sekian kualitas produk PIXY mampu setara dengan produk Maybelline

Baca juga : 
Sekian dari pengalaman saya dengan PIXY dan Maybelline eye & lip make up remover
Semoga bisa membantu pembaca sekalian dalam membeli remover
Saya tidak berniat untuk menjatuhkan suatu produk apapun, ini pure dari pengalaman saya menggunakan kedua produk diatas
Semoga membantu :)

Post a Comment