Saturday, May 27, 2017

Review Mascara Maybelline - The Magnum Volum Express

Indonesia

Ada yang suka naik kereta express?
Atau biasa naik kapal express?
Kata express juga bisa ditemuin di sajian kopi yaitu kopi expresso?
Jasa pengiriman juga ada kata express dan masih banyak lagi namun kali ini kita bakalan ngereview express yang ada pada mascara keluaran maybelline. Yups, The magnum Volum Express!

Setelah menggunakan Mascara maybelline - Volum Express Turbo Boost. Dilema datang untuk membeli produk yang sama karena sudah terlanjur cocok atau mencoba produk lainnya namun tetap keluaran dari maybelline, sebenernya turbo boost cukup untuk membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan lentik namun perlu beberapa kali usapan untuk jenis bulu mata saya yang kurang bervolume serta tipis ini. Nah, menjawab dilema ini Maybelline mengeluarkan produk yang cukup membuat saya tertarik untuk mengganti produk volum express turbo boost berdasarkan beberapa review yang mengatakan applicator pada the magnum volum express sangat cocok untuk bulu mata seperti saya dan tentunya tidak ada salahnya untuk mencoba! Mari kita cek.

The Magnum Volum Express
The Magnum Volum Express

Alat tempur paling mentereng ya ini! Kuning dengan tulisan ungu bersinar diantara alat tempur lainnya. Dari segi kemasan memang masih sama dengan turbo boost mungkin karena masih satu edisi express, bedanya hanya pada pilihan warna yang membuat keduanya berbeda. Tampilan elegan lebih melekat pada turbo boost sedangkan pada the magnum volum express terkesan ceria. Sebelum saya mengenal mascara, saya sempat berpikir bahwa warna setiap kemasan mascara menyesuaikan dengan warna pada isi mascara (LOL). Saya yakin suatu saat mascara aneka warna akan hits pada waktunya. 

Baca juga : Review Mascara Maybelline -Volum' Express Turbo Boost


Applicator  

Ini kali pertama saya menggunakan mascara the magnum volume express dan langsung jatuh hati pada jenis applicatornya dimana bulu kuas yang jarang namun merata pada keseluruhan tangkai akan memberikan kemudahan saat mengaplikasikannya pada bulu mata. Selain itu, cairan mascara yang ringan dan tidak menummpuk pada applicator membuat mascara ini ramah bagi bulu mata pendek seperti saya. Design tangkai yang melengkung mampu menjangkau bulu mata yang ada diujung nan tipis sekalipun. Dari hasil pengamatan, beberapa teman saya yang memiliki bulu mata tebal dan panjang saat menggunakan the magnum volume express membuat bulu mata mereka terlihat lebih berjarak.

Harga 
The magnum volum express dipatok dengan harga Rp.100.000 - 130.000.

Hasil
Suka banget pada usapan pertama, pada awalnya mungkin tidak terlihat ada perbedaan namun setelah 2 sampai 3 kali usapan maka akan terlihat semakin tebal dan tidak menggumpal namun sayangnya gumpalan malah terbentuk saat terkena air sehingga saya harus menggunakan sisir bulu mata untuk mengembalikannya seperti semula. Menurut saya, hasil yang saya dapatkan dengan harga serta kualitas dari the magnum volume express memiliki standar yang sama dengan tubo boost walau memiliki design tangkai yang berbeda. Jadi, jika saya harus memilih antar keduanya saya tidak akan menyesal untuk memiliki salah satunya karena kualitas yang mereka berikan hampir sama.

Itulah pengalaman saya menggunakan mascara the magnum volume express. Bagaimana dengan mascara kalian saat ini? 

Post a Comment