Saturday, May 27, 2017

Review Mascara Maybelline - Volum Express Turbo Boost

Indonesia

Bukan kemauan kita dilahirkan dengan bulu mata yang tipis dan tebal, terlebih ukuran mata yang sipit dan besar. Yang dilihat lawan bicara memang bukan kepala, dagu atau perut tentunya yang jadi fokus saat berbicara adalah mata makanya terdapat istilah dari mata turun ke hati. Dengan fokus pada mata maka kita bisa mengetahui serius atau tidak arah pembicaraan yang berlangsung, walaupun itu hanya anggapan saya saja. Mata yang hidup atau yang bisa dibilang mata yang bersemangat identik dengan mata yang besar dan terlihat fresh.

Bagaimana dengan mata yang sipit ? Banyak yang menilai mata sipit terlihat kuyu, lemas, tak bersemangat, ngantukan, etc. Dari pengalaman saya sendiri yang bermata sipit, persepsi orang pertama kali lihat diri saya adalah ngantukan dan tak bertenaga. Saat diri ini merasa bersemangat pasti ada yang nyeloteh "semangat dong, baru segini aja capek!
What do you mean?!
Tidak ingin melanjutkan, saya tetap melakukan kegiatan dengan penuh semangat walau semangat itu tak terlihat pada wajah. Dari pengalaman ini, saya lebih fokus pada area mata setiap kali berdandan untuk menutupi mata sipit ini.

Nah, salah satu alat make up yang mampu menunjang mata agar terlihat fresh adalah mascara! Kali ini saya akan membahas salah satu merek yang sangat umum dikalangan para hawa yaitu mascara keluaran dari Maybelline New York. Let me check it!

Volum Express Turbo Boost - Maybelline 
 Volum Express Turbo Boost
Pertemuan pertama saya dengan mascara volum express turbo boost dari maybeline new york adalah saat ingin membeli remover maybelline. Biasalah, mba yang jaga mesti promosiin produk yang lain. Etalase macara maybelline punya cara tersendiri buat narik perhatian pembeli. Terlebih warna kemasan mascara yang mencolok dari kuning sampai ungu. Kebetulan saat itu memang belum punya mascara karena tidak terlalu percaya dengan penggunaan mascara yang bisa bikin bulu mata terlihat tebal dan lentik. Mba nya udah terlanjur jelasin, kebetulan mascara yang ada dietalase pada baru dibuka jadi bisa keliatan jelas bagus atau tidaknya saat dicoba.


Applicator Volum Express Turbo Boost



Baca juga : Review Mascara Maybelline - The Magnum Volum Express


Applicator
Bentuk kuas turbo boost terlihat melengkung diujung luarnya sehingga saat digunakan maka ujung pada bulu mata akan terangkat dan terkesan melengkung. Ditambah dengan bulu kuas yang padat, membuat bulu mata kita yang paling tipis akan mudah diaplikasikan namun sedikit rawan bagi yang memiliki bulu mata yang pendek dikarenakan bulu kuas turbo boost yang pendek dan padat bila kurang teliti dan sabar maka kemungkinan besar tidak rata sempurna bahkan mengenai mata.

Harga
Mascara volum express turbo boost seharga Rp. 50.000 - 80.000


Hasil
Sebaiknya menggunakan penjepit bulu mata sebelum menggunakan mascara karena hasilnya akan terlihat jauh lebih terlihat dengan sekali usap, namun berbeda bila tanpa penjepit butuh 3 sampai 4 kali usap dan itupun hanya terlihat lebih tebal atau menggumpal. Setelah pemakaian beberapa jam, mascara ini tidak luntur oleh keringat maupun basuhan air, sesuai dengan iklannya yaitu waterproof !

Himbauan, bagi yang ingin menghilangkan mascara gunakanlah remover karena lebih mudah terhapus dibanding menggunakan air biasa, malah rawan membuat bulu mata kita rontok bila hanya menggunakan air

P.S 
Saya rekomendasiin mascara turbo boost buat anak remaja yang masih sekolah karena hasil yang didapat juga natural tanpa harus penjepit bulu mata dan cocok buat dipake sehari-hari 

Ada yang mau rekomendasi mascara? Boleh share di kolom komentar ya :)

Post a Comment