Monday, July 17, 2017

Cetaphil Daily Facial Moisturizer SPF 15/PA++

Indonesia

Bukan hal baru bagi pengguna produk cetaphil terutama mengenai facial moisturizer yang bakal saya bahas kali ini. Saya menggunakan moisturizer cetaphil sudah lebih dari 1 tahun. Selama ini, saya tidak mengalami masalah pada wajah dengan penggunaan produk tersebut. Biasanya, saya menggunakan moisturizer sebelum penggunaan BBcream atau foundation dengan selang waktu 5 - 10 menit. Bila BBcream atau foundation sudah memiliki SPF, saya tidak menggunakan moisturizer cetaphil. Biasanya, saya hanya menggunakan moisturizer cetaphil ketika produk yang saya gunakan tidak memiliki SPF, UVA dan UVB.


Keterangan pada produk cetaphil

Penggunaan moisturizer cetaphil sama seperti pada umumnya, hanya digunakan pada wajah dan leher. Saya memiliki jenis kulit berminyak sehingga saat penggunaan moisturizer atau tabir surya akan terlihat mengkilap. Biasanya, saya membutuhkan 5-10 menit agar moisturizer lebih meresap tapi tergantung cuaca. Jika cuaca panas maka produksi keringat akan meningkat sehingga sulit menyerap kedalam kulit sehingga saya lebih memilih untuk menggunakan kembali setelah sampai ditujuan atau melupakannya.

https://cetaphil.co.id/id/product/daily-facial-moisturizer-spf-15-id/

Selama penggunaan moisturizer cetaphil saya tidak mengalami jerawat parah, ruam, jerawat kecil atau lainnya. Jadi, saya tetap lanjut menggunakan produk moisturizer cetaphil. Saya rasa produk ini cukup memberikan perlindungan dari sinar matahari dan bekerja dengan baik untuk melembabkan kulit.

https://cetaphil.co.id/id/where-to-buy-id/
Selesai deh, begitu pengalamanya saya menggunakan moisturizer cetaphil.
Sebelumnya juga ada teman yang menanyakan produk pelembab yang saya gunakan karena dia ingin berhenti dari perawatan dokter maka saya menyarankan hal yang sama dan saya berharap dia juga cocok dengan produk ini.

Untuk info lebih lanjut atau membeli produk cetaphil kalian bisa cek langsung ke link cetaphil Indonesia (kadang ada promo buy 1 get 1, diskon atau mau mencoba trial kit nya juga ada )


Post a Comment