Wednesday, November 9, 2016

Mini Market Korea - Dae Jang Geum

Indonesia
Posting berturut - turut mengenai Dae Jang Geum, bosan ya ? [haha]
Kali ini kalian ga bakal bosan karena bakalan cuci mata di mini market yang ada disana. Yang suka belanja, mesti bahagia deh. Jajanan Indonesia vs jajanan korea sama aja, cuma beda tulisan, bahan dan packaging.
Seriusan, kita punya snack bawang, di Korea juga ada. Bikin kalah saing ya, packaging korea lebih menarik mata. Walaupun mini marketnya kecil, kalian bisa temuin banyak macam makanan, dari mie ramen, kornet, minyak, snack ringan, minuman dan es krim.
Yuk, kita liat !
Lorong Pintu Masuk dan Keluar Dae Jang Geum
Mini Market Korea di Dae Jang Geum berada di sebelah kiri jalan ini. Sayangnya, pintunya bukan pintu geser namun tetap pintu ala korea yang biasa ada di drama [haha]

Pintu Depan Mini Market ala Korea Dae Jang Geum
Mari kita masuk, kalian akan disambut mesin kasir yang senantiasa mengingatkan kalian untuk membayar.  Kagum aja gitu, bisa liat makan korea segitu banyaknya. Lumayan lama aku didalem buat muasin rasa penasaran, kadang senyum pas liat minuman yang pernah muncul di drama korea.

 Aneka macam bumbu masakan Korea
 Aneka snack Korea
Ulala, sayangnya aku ga catet harga makanan yang aku beli. Soalnya terlalu gembira dan melupakan segalanya. Bahkan ada jualan nasi putih !

Cooked White Rice

Aneka Ramen [Apakah ini samyang?]
Kl mamang burjo bikin nasi beginian, mana laku. Hits sih tapi buat mahasiswa yang makan porsi kuli [haha, ketawa aja]. Serta, aneka macam ramenpun bisa kalian temui disini!
Aloe Vera
Bye Dae Jang Geum, kalau ada kesempatan aku main lagi ya. Sekian post Dae Jang Geum kali ini guys, kalau ada info menu baru mungkin kita bisa saling berbagi. Kolom komentar siap menampung :)

4 comments

  1. Disana jual gochujang nggak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. terakhir aku liat ada, mini marketnya lumayan lengkap :)

      Delete
  2. Replies
    1. Hi!
      In dae jang geum di Yogyakarta di Jl. Palagan Tentara Pelajar, untuk info lainnya bisa cek di IGnya https://www.instagram.com/daejanggeum_yk/

      Delete