Friday, November 4, 2016

[Review] The Body Shop Tea Tree - Night Lotion

Indonesia

Hi yooungers!
Setelah membahas mengenai Mattifying Lotion - The Body Shop Tea Tree, kali ini saya akan lanjut membahas mengenai night lotion dari produk yang sama.
Bagi kalian yang sedang hunting skin care dari The Body Shop untuk mengatasi bekas jerawat, night lotion ini bisa masuk dalam list kalian.
Saya menggunakan produk ini hanya 2 bulan bukan karena tidak efektif namun night lotion ini lumayan menguras isi dompet. Walau hanya 2 bulan pemakaian, bekas jerawat saya yang ada di daerah T mulai memudar. 

Langsung saja mengenai keterangan produk ;

The Body Shop Tea Tree - Night Lotion ( Rp.229.000/ 30 ml)
Merupakan pelembap wajah sama halnya seperti mattifying lotion di pagi hari namun memiliki kandungan tamanu oil yang membantu mengurangi tampilan bekas jerawat. Penggunaannya hampir sama seperti lotion lainnya dengan cara mengusapkan secara merata pada wajah dan leher sebelum tidur dan hindari penggunaan di area mata dan mulut!

Testimoni ;
Pengalaman menggunakan krim malam yang sangat creamy bahkan bisa menempel dibantal merupakan gambaran cream malam pada umumnya.
Berbeda dengan night lotion dari The Body Shop, tekstur gel yang ringan cepat meresap diwajah sehingga tidak menimbulkan banyak keluhan selama aktivitas.
Baunya tidak terlalu menyengat dibanding krim pagi. 

Aku rekomendasikan kalian untuk  The Body Shop Tea Tree - Night Lotion (7,7/8)
Informasi beberapa produk The Body Shop bisa kalian dapatkan di,
https://www.thebodyshop.co.id/
Nah, bagi yang punya pengalaman mengenai produk skin care yang bisa menghilangkan bekas jerawat untuk menggantikan night lotion ini, bisa share di kolom komentar atau bagi yang ingin bertanya bisa langsung aja di kolom komentar atau melalui ask.fm @namyooung

Good luck, yooungers!

10 comments

  1. Sampai sekarang bekas nya hilang yaa ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yups, sampai sekarang bekasnya hilang.
      Masukan aja buat km, kalau mau coba produk body shop tea tree, usahain test satu-satu perproduknya yaa. Jangan semuanya langsung di beli, terus km pake. Soalnya belum tentu semua produk tea tree cocok walaupun udah ngerasa cocok dengan satu produk dari keluaran tea tree. Semoga km paham dengan apa yang aku maksud :)

      Delete
  2. Hi, salam kenal. Aku riri.
    btw, aku udah pake perawatan tbs series (facial wash, toner, cream siang/malam, tree tea oil dan tea tree daily solotion). well, setelah pake hampir 2 bulan, oke.. ada perubahan sedikit apalagi di bagian bekas jerawat. tapi, anehnnya kenapa tumbuh jerawat dimana2 ya? masa iya purging?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi riri, aku juga merasakan hal yang sama dimana jerawat tumbuh saat menggunakan serangkaian perawatan tea trea setelah 4 bulan pemakaian. Bekas jerawat memang hilang namun setelah 4 bulan pemakaian jerawat malah tumbuh dimana2 dan aku juga pikir ini purging namun ternyata jerawat terus tumbuh bahkan di tempat yang hampir tidak pernah ada jerawat sebelumnya. Dari prinsip aku sendiri dalam mencari skincare, produk yang cocok tidak akan merusak wajah. Saran dari aku sebaiknya km mulai cari tahu perawatan mana yang membuat jerawat itu muncul dengan melepas satu persatu produk dr tbs, aku juga udah bahas ini di blog, km bisa cek di sini https://myooung.blogspot.ca/2016/11/review-body-shop-tea-tree-mattifying.html

      Delete
  3. Ka maaf mau minta saran nya. ak baru coba produk TBS yg night lotion nya, karena takut ga cocok. ak baru pake 1 mggu, tp muka ak ko gatel dan mucul beruntusan kecil-kecil dan jerawat kecil kecil gt. itu kenapa ya ka?
    apa ak harus berhenti apa terus pake,soal ya malu muka nya jd beruntusan gt.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi!
      Maaf ya balasnya lama :(.
      Ini sama kaya aku kemarin, awalnya temen2 aku bilang bruntusan itu buat ngeluarin semua jerawat di wajah dan nanti bakal mulus tapi aku saranin kalau ada yang bilang seperti itu sebaiknya tanyakan pada ahlinya. Soalnya kalau dipertahanin bekas jerawatnya bakal lebih lama buat hilang dan saat itu aku memilih untuk berhenti menggunakan produk yang diawali dengan efek jerawat atau bruntusan karena produk yang cocok buat wajah ga bakal bikin wajah kita malah jadi parah.

      Itu pendapat aku, tapi untuk berhenti apa terus kembali ke diri kamu ya :)

      Delete
  4. Sekarang masih pake rangkaian tea tree dari tbs kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi!
      Sampai sekarang aku masih pk produk tbs yg night lotion, tp utk yg lainnya udah nggak.

      Delete
  5. aku mau tanya kak. produk ini bisa dipake buat yang umur 17 thn apa ngga ya? terimakasihh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi!
      Wah, pertanyaan bagus nih!
      Dari website body shop ak ga nemu keterangan batas usia, mungkin km bisa langsung hubungin pihak body shop melalui email care@thebodyshop.co.id. atau cek langsung 'contact us' di websitenya. Ak yakin mereka cepat tanggap dalam merespon hal ini.

      Delete